Tuesday, October 14, 2014

Baterai iPhone Bisa Dicas di Microwave?

SAYAPOKER - AGEN JUDI POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Berkat iOS 8, Baterai iPhone Bisa Dicas di Microwave


Sayapoker.com - Pengguna situs forum 4chan merilis hoax (kabar palsu) terkait sistem operasi anyar iOS 8. Kabar ini membuat heboh media sosial yang di hembuskan menyebutkan bahwa para pengguna iPhone yang sudah melakukan update sistem operasi ke iOS 8 akan mendapatkan sebuah fitur eksklusif anyar bernama 'Apple Wave'.

Fitur ini disebutkan memungkinkan sebuah iPhone dapat di charge menggunakan microwave. Pengguna hanya perlu menaruh iPhone mereka ke dalam microwave dan di panaskan selama beberapa saat. Hasilnya baterai akan terisi penuh.

Tak tanggung-tanggung, dalam menyebarkan hoax ini pengguna 4chan yang tak di ketahui identitasnya itu bahkan sampai membuat iklan brosur berisi penjelasan dan kegunaan fitur Apple Wave. Tampilnya dibuat sangat mirip dengan laman situs resmi Apple.com.



Sontak fitur hoax Apple Wave menyebar dengan cepat ke berbagai media sosial dan membuat heboh para fanboy sebutan penggemar produk Apple. Menurut yang di laporkan laman Daily Dot, tak sedikit pengguna iPhone yang langsung tertarik untuk mencoba fitur ini.

Dan hasilnya adalah malapetaka! Bukannya daya baterai yang terisi penuh, malah iPhone berplatform iOS 8 yang ditaruh di dalam microwave tersebut hangus terbakar.


Ini sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi. Tahun lalu, sebuah kabar hoax juga pernah di sebarkan oleh para pengguna 4chan. Saat itu disebutkan bahwa update sistem operasi iOS 7 mampu membuat iPhone menjadi tahan air. Padahal kenyataannya sama sekali tidak benar.

Jadi, berhati-hatilah. Tidak semua kabar yang beredar di internet adalah benar. Secara logika, fitur iOS 8 untuk mengisi ulang baterai dengan cara menempatkan iPhone ke dalam microwave tidak masuk akal.

1 comments:

  1. DEWAJUDIQQ Agen Poker Terpercaya dan Terbaik di Indonesia!!!

    Dengan 1 akun anda sudah dapat bermain 7jenis permainan yang sudah disediakan oleh DEWAJUDIQQ
    * DominoQQ
    * AduQ
    * CAPSASUSUN
    * BANDARQ
    * BANDAR POKER
    * POKER
    * BANDAR SAKONG (NEW)

    Hanya dengan Minimal Deposit Dan WithDraw Rp.15.000,- Rasakan sensasi bermain tanpa Robot, Murni 200% Fair Player.

    Nikmati Hot Promo Di DewajudiQQ Untuk Anda Para Pemain Poker :
    - Bonus Turn Over 0.5% ( Dibagikan Setiap Hari Senin Jam 12 - 3 Paling lambat )
    - Bonus Refferal 20 % ( Berlaku Seumur Hidup )

    Untuk Mempermudah transaksi Deposit dan WithDraw kami juga menyediakan Bank terbaik Di Indonesia : BCA, BNI, MANDIRI, BRI, DANAMON

    Untuk Info Contact dan cutover Service Anda Bisa hubungi Kami Di:
    * BBM : 2AF2314F
    * Facebook : dewajudiqq
    * twitter : dewajudiqq99
    * PHONE : +85593827763

    ReplyDelete